Selasa, 05 November 2013

kriteria seorang gamers









ketika memilih games,pacar,sekolah  

                oke saya sering denger curhatan temen gue ni gan, setiap temen gue itu kebanyakan dari mereka itu adalah veteran gamers, haha agak lucu memang tetapi ketika mereka curhat itu pasti ya hanya games games yang mereka bahas, akan tetapi ni agan agan ada teman saya yang curhat tentang bagaimana sih menyikapi jika seorang gamers harus memilih antara games,pacar, atau sekolah mereka berkata bahwa mereka tidak bisa meninggalakan games mereka karena mereka itu merasa hidup mereka akan hampa jika games tersebut meninggalkan mereka.
  * Kenapa sih kebanyakan cewek saat
tau kita ini gamerss langsung pada
kaburr atau menghindar atau bisa
dibilang g mau dikenal??? ckckck..

* Oke lah kita emank gak kayak AMOR
yang bisa kebut - kebutan dan
balapan,atau yang anak2 tongkrongan
yang gaya styleanya keren2..

* Kita juga ga kya anak band yang
pintar maen alat musik
( tapi saya kira banyak anak gamers
yang bisa, cuman lebih memilih dunia
game)

( kita jg bisa kebut2 an tp qt ga
mau,karna itu meresahkan orang lain
atau merugikan sekitar )
>>>>>> Tapi tau ga,?? dari survei yang
membuktikan, sebagian besar gamers
itu orangnya SETIA LOHH ,,!!!
soalnya mereka pasti tiap hari
kerjaannya di net, jarang jalan, kalo
jalan pasti sama anak2 net nah karena
mereka jarang jalan pasti jarang
ketemu ama cewe"!!! pastinya kan
mereka cuman setia sama pacar
mereka masing2..











 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar